Senin, 23 Mei 2011

Pembenaran dan Pembelaan diri ( part - 2 )

Apakah merebut pacar orang lain adalah suatu kesalahan dan dosa ?

Opini pribadi Gue : Tidak !!! merebut pacar orang bukanlah suatu kesalahan dan dosa… dengan catatan yang direbut adalah bukan pacarnya sahabat sendiri… hee hehehee… ya iyalah ?! itu benar karena bila merebut pacar sahabat sendiri itu sudah kebangetan…?! Itu sama halnya seperti kita menikamkan belati dari belakang pada sahabat kita… tapi bila yang di rebut adalah pacar orang yang tidak di kenal… yak itu tidak apa ?! karena suatu hubungan antara perempuan dan laki – laki yang disebut pacaran adalah Sesuatu yang bukan fixed dan bukan suatu hal yang sakral … ingat perkataan orang dulu bila ijab Kabul dan janur kuning belum melengkung itu berarti yang akan kita rebut masihlah “milik umum” . Milik umum pakai tanda petik maksudnya iyalah si objek yang akan kita rebut belum terikat dan belum milik seseorang secara legal baik dalam hukum Negara, social dan hukum agama. ?! hee hehehe…gitu…!

Kenapa gue beropini seperti ini ? : yak seperti judul diatas dan seperti tulisan gue sebelumnya. Gue sedang melakukan pembenaran dan pembelaan diri atas tindakan gue…

Tindakan gue ? : Yupsss… tindakan gue ialah gue telah beberapa bulan ini telah jatuh cinta pada seorang perempuan yang telah memiliki pacar. ?! dan gue berusaha untuk merebut hati, jiwa dan raganya untuk menjadi milik gue. ?! dan ternyata usaha gue telah berhasil dan sukses… Yeeaahhh… !!!

Berhasil dan sukses ?: iya gue da berhasil dan sukses dalam merebut pacar orang… ?! Pada hari raya waisak kemarin tepatnya tangal 17 May 2011, telah resmi hubungan gw berubah… Dia telah menjadi milik ku..!! *Happ… ?! kutangkap, kupeluk, kucium dan tak akan kulepaskan…. Hee hehehe… ( ky lagu yak … :-P ). Akhirnya Setelah beberapa bulan bekerja dengan penuh kesabaran dan tawakal, *Walau terkadang sering emosi juga siyy… teruss bertengkar… :-D tapi ga pernah lama dan di selesaikan dengan cepat… gue yang sekuat keyakinan gw untuk menyakininnya betapa gue sangat menginginkannya dan serius untuk meminangnya menjadi teman hidup gue selamanya karena gw sangat amat sayang dan telah jatuh cinta kepadanya. ( cie, cie, cie… pasti Ge-er deh dia bacanya… :-P . hee hehehe… )

Amat sayang dan telah jatuh cinta kepadanya. ?: Hemm…!!! 2 hal itu lah yang da buat gw melanggar semua tatanan normal kehidupan social, termasuk tidak memperdulikan perasaan kekasihnya ( mantan dia maksud gw ) yang da lama membina hubungan, dan gue datang sebagai perusak yang secara cepat dan singkat mengambil alih miliknya… ( broo sori yak ? ini masalah perasaan, gue bukan ga hargai elu sebagai pacarnya… tapi yahh mau gimana lagi gue suka pacar elu… yahh terpaksa dehh gw rebut dia dari elu…?! *piss broo jangan ada dendam diantara kita yak…:-D ) .

Itulah beberapa alasan gw melakukan hal yang mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang tidak terpuji. Tapi gue ga perduli …!!! Apa kata sebagian orang itu… klo yang jadi masalah adalah perasaan maaf yak logika pasti bertekuk lutut… Jika ada yang ga terima dan ingin marah atau mensumpah serapah atas tindakan gue silakan… tapi jangan keki yak… ?! karena gue ga akan pernah dengerin… karena percuma juga gue dengerin toh sekarang Dia sudah menjadi sebagai kekasih gue… :-D

@Office 24 May 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini