Jumat, 01 Juli 2011

Ikatan rasa aku ke kamu


Jujur Dia bukanlah wanita pertama yang telah membuat aku jatuh cinta, tapi akan ku pastikan dialah yang terakhir yang akan menjadi pendamping hidup Gue. ..!! yuppsss… sebuah niat dan janji dalam hati yang selalu teruncap dan berusaha untuk di tepati…!!!

Setelah beberapa waktu bersamanya rasa yang terjadi di dalam hati untuknya semakin pasti dan tanpa keraguan, Dia yang telah membuat setiap hari – hari gue menjadi lebih berati dan berwarna. Uncapan selamat pagi, dan pengingat makan siang darinya selalu gue tunggu dan gue harapkan… senang rasanya bila dia selalu memberikan perhatian, sejuta rasa bahagia selalu mengisi ruang – ruang di hati.

Satu persatu mulai kejujuran keluar dari dirinya baik lisan mau pun tulisan ( via sms red ), “mas aku sayang kamu, mas aku cinta sama kamu, mas ayoo lamarr aku… “ serasa raga lepas landas terbang, ketika kata – kata itu hinggap di telinga gw… hanya saja semua terhenti tidak sampai melesat tinggi karena selalu tertahan oleh sebuah pikiran jika aku terlalu senang dan terbang ? bagaimana dengan dia di bumi ? uuufff, uufff… sebuah pertanyaaan ?? tidak ingin sedetik pun gue meninggalkan dirinya sendiri di bumi ini. ! rasa ingin selalu untuk memilikinya setiap detik selalu dan selalu bertambah besar hingga sangat sulit untuk jauhh dari dirinya. ( tok..tok..tokk… getok 2x kepala pakai martill… lebayy fer… lebayy bgt yang elu tulisss… otak sehat tertawa melihat isi tulisan !! haa ha ha ha ha…. tapi hati bangga dengan apa yang telah terungkap … )

Hubungan gue memang masih seumur jagung bila di lihat dari kenyataannya, tapi dari kejadian – kejadian dan hal yang telah kami lakukan seperti rasanya telah bertahun - tahun kami dekat… pada awalnya sempat ragu hati ini kepadanya sempat bertanya apakah dia mau dengan gw hanya sebagai pelarian dari beberapa kali kekecewaan … ?! tetapi kini semua pertanyaan itu telah terabaikan dan tidak pernah lagi terbesit dan terpikirkan… tohh ?! kenyataan yang terjadi apa yang dia lakukan untuk gue dari awal gue mendekatinya hingga kini telah sangat luar biasa… dari mulai makan siang, bertemu setiap hari selama 1 minggu, tindakannya menculik gue, rela hati untuk menjemput, mengantarkan dan menunggu gue meeting kerja, serta hal – hal gila di luar batas yang sering kami lakukan hingga keinginannya untuk bertemu keluarga gue… itu adalah tindakan – tindakan luar biasa yang da buat gw semakain yakin dengannya. ! heeemmm I luv U, honey…

Setiap hari sekarang yang terpikirkan tentangnya hanyalah kapan waktu yang tepat untuk bilang ke Bapaknya , anak gadisnya mau saya pinang ? satu modal telah terkumpul yaitu sebuah keberanian untu bicara hanya saya modal awal untuk menempuh kehidupan baru masih sering menjadi hal yang cukup sulit untuk di pecahkan. Ketakutan – ketakutan yang akan terjadi, bila nanti aku tidak sanggup membahagiakannya… tapi persetann..lahh !! dengan ketakutan itu … yang penting sekarang adalah sebuah tindakan !! jadwal telah di susun secepatnya selesai semester ini aku akan bicara dengan Bapak dan Ibunya atou selambat – lambatnya setelah lebaran… tak ada lagi yang mesti di pertanyakan dan tak ada lagi yang mesti di takutkan !! pokoknya mesti ada kejelasan taon ini. … sayang tunggu aku, dan pastikan kamu menjawab iya, karna aku akan melamar kamu dalam waktu dekat ini…. !!! siap – atau tidak siap kamu harus menjawab IYA. !!

ungkapan rasa yang aku alami tetang kamu, Jenong...
@office 02 juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini